Ingin Membeli Totebag? Inilah Tips Membeli Totebag!

49
Tips Membeli Totebag

Tas sudah menjadi barang yang sangat penting bagi semua orang, terutama ketika akan melakukan sebuah perjalanan atau akan bepergian. Hampir tidak mungkin jika anda akan berangkat ke manapun tanpa membawa tas, terlebih bagi seorang wanita. tentunya perlu memilih dan tips membeli totebag agar sesuai dengan keinginan.

Karena hal tersebut, sebagian orang menginginkan tas yang sederhana, namun bisa menampung banyak barang berharga. Sehingga muncullah tas tote sebagai solusinya, tas model ini biasanya disebut tas tote. Namun ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui termasuk tips membeli totebag di pasar.

9 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Totebag

1. Ukuran tas

Langkah awal sebelum anda membeli tas tote custom adalah memastikan bahwa ukuran yang anda pilih sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan. Sebab tas model ini memiliki beberapa ukuran dan bentuk, ada yang berbentuk persegi panjang ada juga yang berbentuk kotak. Dari kedua bentuk tersebut ukurannya berbeda – beda.

2. Mulut tas

Langkah yang kedua adalah memilih jenis mulut tas, secara umum terdapat dua jenis mulut tas. Ada yang mulutnya terbuka lebar tanpa resleting, tas ini tepat untuk anda yang biasa membawa banyak barang semua barang anda bisa masuk ke dalamnya.

Ada juga mulut tas jenis ini yang memiliki resleting, model yang ini sangat tepat untuk anda yang terbiasa membawa barang simple dan lebih mementingkan keamanan bawang bawaan anda.

3. Luas Kompartemen

Luas kompartemen disebut juga dengan luas ruang utama tas, ruang yang biasa digunakan untuk menampung banyak barang di dalamnya. Luas ruang utama tas biasanya tidak sesuai dengan ukuran tas itu sendiri. Jumlah luas ruang utama adalah hasil dari ukuran asli tas dikurangi dengan ketebalan bahan dan kerutan jahitan.

4. Bahan Anti Air

Tas tote yang bagus kebanyakan berasal dari bahan kanvas dengan kualitas premium yang dilapisi furing berbahan spunbond anti air di dalamnya. Ketika anda membeli tas tote anda harus memperhatikan bahan tas dan furing di dalamnya, pastikan bahwa benar – benar anti air. Dengan begitu semua barang bawaan anda akan aman di dalam tas tanpa khawatir basah ketika hujan.

5. Risleting di Dalamnya

Selanjutnya adalah memperhatikan adanya fitur tambahan, tas tote yang bagus adalah yang memiliki saku dilengkapi dengan risleting dibagian dalam ruang utamanya. Fitur tambahan ini akan membuat anda merasa nyaman dan aman ketika meletakkan barang yang penting dalam ukuran kecil.

6. Jahitan Tali

Selanjutnya adalah memastikan jahitan tali tas, ketika membeli tas tote pastikan bahwa jahitan pasar bagian tali sudah terjahit dengan kuat. Karena ada beberapa jenis tas tote yang bagian talinya hanya di lem atau dipress sehingga mudah copot dan putus ketika digunakan.

7. Desain Gambar

Berdasarkan perkembangan zaman, saat ini jika anda ingin memiliki tas tote tidak harus melulu sama dengan desain yang ada di pasaran. Jika anda membelinya secara online anda bisa meminta desain sesuai dengan yang anda suka. Sehingga tas tote anda akan lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. Agar lebih unik, anda bisa menggunakan desain doodle art.

8. Pastikan Mudah Dilipat

tas jenis ini memiliki banyak fungsi, selain digunakan ketika santai tas ini juga biasa digunakan sebagai cadangan ketika bepergian jarak jauh. Terlebih lagi jika awalnya tidak diperlukan dahulu, anda bisa melipat dan memasukkannya ke dalam koper. Karena keperluan ini pastikan tas tote anda mudah dilipat.

9. Mudah Dirawat

Tips membeli totebag yang terakhir adalah mudah dirawat, jangan sampai anda membeli tas tote dengan kualitas jelek sehingga ketika dicuci malah rusak dan menjadi jelek. Plih bahan kualitas terbaik yang bisa dirawat dengan mudah.