Fashion Kuliah? Pakai Kaos Polos Saja ke Kampus

26
Pakai Kaos Polos Saja ke Kampus

Pakai kaos polos saja ke kampus saat ini menjadi salah satu pilihan paling populer yang sering dipilih oleh mahasiswa karena kemudahan dalam penggunaannya. Jika kamu adalah salah satu mahasiswa yang sering mengalami kesulitan dalam memilih baju untuk ke kampus, maka penggunaan kaos adalah salah satu solusi yang tepat.

Saat mahasiswa harus pergi ke kampus setiap hari, tentunya pilihan pakaian menjadi hal yang sulit untuk ditentukan. Di saat seperti inilah kamu perlu pintar dalam memadu padankan kaos dengan berbagai jenis pakaian lainnya.

Kaus oblong yang polos tanpa corak adalah pilihan yang tepat sebagai salah satu fashion kuliah. Saat kamu sedang kuliah menggunakan kaos menjadi salah satu pilihan yang paling memudahkan kamu baik dalam segi waktu maupun kenyamanan. Jika kamu masih bingung bagaimana cara memadukan kaos polos dengan pakaian lainnya, maka informasi berikut ini akan sangat kamu butuhkan.

Cara Memadukan Pakai Kaos Polos Saja ke Kampus agar Tetap Modis

Pakai kaos polos saja ke kampus harus dipadukan dengan berbagai pakaian kamu lainnya. Hal ini dilakukan agar kamu dapat tetap terlihat modis walau hanya menggunakan kaos. Jadi cobalah beberapa cara berikut ini agar kamu tidak perlu repot memilih pakaian ke kampus, namun tetap menarik dan tidak ketinggalan jaman.

1. Kombinasikan dengan Celana Jeans

Cara paling mudah untuk mengombinasikan kaos polos adalah dengan menggunakan jeans. Jeans berwarna hitam dan biru adalah pilihan yang paling mudah untuk digunakan dengan kaos polos warna apapun. Walau terlihat sederhana, pemilihan jeans dan kaos yang pas akan membuat penampilan kamu tetap memukau. Cara ini berlaku untuk kamu pria ataupun wanita.

2. Kombinasikan dengan Overall

Selanjutnya, cara untuk dapat memadukan kaos adalah dengan mengkombinasikannya pada pakaian berjenis overall. Pakaian dengan jenis overall ini diketahui sangat cocok khususnya untuk kaos polos berwarna putih dan hitam dari jenis bahan cotton. Jenis pakaian overall diketahui ada yang berjenis bawahan rok, celana pendek, ataupun celana panjang. Semuanya bisa kamu gunakan untuk pergi kuliah.

3. Kombinasikan dengan Cardigan

Kamu juga disarankan untuk mengombinasikan kaos polos dengan cardigan. Cardigan adalah jenis outer yang banyak didesain dalam berbagai potongan yang menarik. Cobalah gunakan cardigan sebagai luaran kaos polos kamu. Gunakan berbagai cardigan dalam berbagai ukuran. Jika kamu ingin menggunakan outer yang besar ukurannya, maka gunakanlah kaos yang pas di tubuh agar tetap seimbang.

4. Kombinasikan dengan Syal

Selain beberapa cara yang sudah dijelaskan di atas, kamu juga dapat menggunakan syal sebagai kombinasi dari bahan kaos kamu yang polos. Kaos polos jika dikombinasikan dengan syal yang bercorak akan memberikan kesan fashion yang feminin juga chic. Jadi cobalah kamu mengoleksi beberapa jenis syal dengan corak menarik untuk digunakan bersama kaos polos.

5. Kombinasikan dengan Rok

Terakhir, kamu tentunya bisa mengkombinasikan kaos polos kamu dengan berbagai jenis rok. Mulai dari rok bahan hingga rok jeans, berbagai desain mulai dari A Skirt atau Mini Skirt kamu dapat tetap menarik dan memukau dengannya. Tentu tips yang satu ini hanya berlakukan untuk mahasiswi.

Itulah tadi beberapa cara memadukan pakai kaos polos saja ke kampus agar kamu tetap bisa modis. Bagaimana menurut kamu? Mudah sekali bukan memadukan kaos dengan berbagai fashion item yang kamu punya? Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi memilih baju untuk pergi ke kampus mulai sekarang. Pilihlah kaos polos yang berkualitas bagus agar dapat kamu gunakan untuk dipadukan dengan berbagai bahan.