Jenis Kaos Polos yang Modis Bentuknya

Jenis Kaos Polos

Jenis kaos polos yang tetap menarik dan mudah dipadukan dengan pakaian lain membuat jenis pakaian yang satu ini tidak ada membosankannya. Kamu pasti juga salah satu pengguna rutin kaos di keseharian kamu. Kaos memang tidak akan pernah termakan zaman, walau bertahun-tahun sudah digunakan. Terlebih lagi jika kaos yang kamu gunakan adalah kaos polos yang berkualitas. Kaos polos diketahui tersedia dalam banyak warna, bentuk, dan bahan, yang membuatnya dapat dengan mudah kamu gunakan dengan pakaian lain untuk menghasilkan ciri khas berpakaian kamu sendiri.

Mudahnya kaos polos digunakan untuk tetap menghasilkan gaya yang modis membuat permintaan akan kaos polos ini tidak pernah berhenti. Permintaan terus meningkat dan membuat bisnis konveksi pun pastinya memiliki produksi khusus untuk kaos polos ini. Tidak akan pernah ada masa kaos polos tidak akan laku untuk dijual. Hanya saja memang produksi dari kaos polos ini tetap perlu melalui pertimbangan khusus. Walau tidak memiliki corak desain apapun, tidak semua kaos polos memiliki target pembeli yang sama. Itulah yang kemudian dikenal dengan istilah jenis kaos polos. Ketahui apa saja jenis dari kaos polos ini dan apa yang membedakannya pada bagian di bawah ini.

7 Jenis Kaos Polos yang Modis Sepanjang Waktu

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu perlu mengetahui bahwa kaos polos tersedia dalam berbagai macam jenis juga. Informasi ini mungkin jarang kamu ketahui dan sebaiknya kamu pelajari melalui informasi berikut ini. Ketahui apa saja 7 jenis kaos polos yang mungkin kamu temukan dan apa yang membuatnya berbeda satu sama lain.

1. Kaos Oblong

Jenis kaos polos yang pertama dikenal dengan nama kaus oblong. Kaos ini diketahui tidak memiliki desain apapun dan bagian lehernya pun tanpa dihiasi kerah sama sekali. Alhasil kaos oblong ini kemudian menjadi jenis kaos yang paling sederhana. Namun jangan salah, karena kaos oblong kemudian terbagi lagi menjadi beberapa jenis kaos berdasarkan bentuk lehernya. Masing-masing bentuk leher kaos tersebut akan dijelaskan pada bagian berikutnya.

2. Kaos O-Neck

Bentuk leher dari kaos oblong yang paling banyak ditemukan adalah berbentuk seperti huruf O. Kaos jenis ini membuat leher yang berbatasan dengan bagian depan tubuh memperlihatkan bentuk O. Biasanya tipe ini sangat cocok digunakan untuk seseorang yang memiliki leher jenjang.

3. Kaos Raglan

Sebelum berlanjut ke tipe jenis kaos oblong dengan bentuk leher lainnya, ada jenis kaos polos lain yang perlu kamu ketahui bernama kaos raglan. Kaos ini memiliki perbedaan pada panjang lengan tangan. Kaos raglan memiliki panjang yang sedang dan berhenti di bagian siku. Biasanya warnanya pun tidak hanya satu, tetapi dua dan berbeda di bagian lengannya.

4. Kaos Turtleneck

Kaos yang polos dan memiliki bentuk leher yang unik hingga menutupi leher disebut dengan turtleneck. Bentuk kaos ini membuat leher anda tertutup dengan sempurna layaknya kura-kura. Kebanyakan baju seperti ini digunakan untuk berpergian di musim dingin.

5. Kaos U-Neck

Selanjutnya, jenis kaus oblong polos lain yang memiliki bentuk leher unik adalah kaos U-neck. Kaos ini membentuk huruf U pada bagian lehernya. Jadi jangan kamu samakan dengan kaos berbentuk O, apalagi V. Karena memang berbeda. Kamu akan memiliki bagian yang cukup luas terbuka di depan namun tidak lancip.

6. Kaos V-Neck

Berbeda dengan kaos U-neck, kaos V-neck juga terbuka dibagian depan namun ujungnya lancip. Bentuk kaos ini membuat penggunanya terlihat memiliki leher yang lebih panjang. Itulah sebabnya bentuk kaos ini banyak diminati oleh para wanita.

7. Kaos Y-Neck

Terakhir, terdapat juga kaos oblong yang polos dengan bentuk leher seperti huruf Y. Bentuk leher ini sebenarnya seperti V awalnya. Namun diujungnya ditambahkan jahitan lurus dengan kancing sebagai desainnya.

Itulah tadi informasi mengenai apa saja jenis kaos polos berdasarkan bentuknya dan yang membuatnya berbeda satu sama lain. Bagaimana menurut kamu? Sangat banyak bukan perbedaan dari kaos yang sebenarnya secara umum terlihat sama? Oleh sebab itu, mulai dari sekarang kamu disarankan untuk memperhatikan bentuk kaos polos juga sebelum membeli. Pasalnya bentuk yang berbeda dapat memberikan tampilan yang berbeda juga saat digunakan.