7 Jenis Bingkisan yang Bermanfaat untuk Kolega Bisnis

Jenis Bingkisan yang Bermanfaat

Perusahaan bisnis yang kamu miliki dapat terus berkembang dengan promosi yang luas, salah satu bentuknya adalah dengan membagikan jenis bingkisan yang bermanfaat bagi para tamu perusahaan. Tamu perusahaan atau kolega bisnis kamu memiliki peran penting untuk memastikan bahwa bisnis dapat dipasarkan dengan maksimal dan luas. Agar hubungan perusahaan bisnis yang kamu punya dengan kolega dapat terjalin dengan baik, itulah mengapa kamu perlu memberikan kesan yang baik setiap waktunya. Kesan baik dapat kamu lakukan salah satunya saat ada kolega bisnis yang mengunjungi perusahaan. Berikanlah bingkisan yang menjadi identitas perusahaan pada kolega bisnis tersebut.

Bingkisan sebagai identitas dalam hubungan antar kolega bisnis tidak bisa sembarangan dipilih. Selain berfungsi sebagai identitas, seperti dijelaskan sebelumnya bingkisan ini pun sekaligus dapat menjadi media promosi tidak langsung. Itulah sebabnya, kamu sangat disarankan untuk memilih jenis bingkisan yang bermanfaat dan pastinya memberikan kesan baik serta menarik bagi kolega. Sudahkah kamu memiliki ide apa benda yang dapat kamu jadikan bingkisan bagi kolega? Jika belum, maka kamu dapat menyimak penjelasan lebih lengkap pada bagian berikut ini.

7 Jenis Bingkisan yang Bermanfaat untuk Kolega Bisnis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hubungan dengan kolega bisnis harus terjalin dengan baik. Hal-hal kecil seperti pemberian bingkisan saat kolega mengunjungi perusahaan pun tidak boleh kamu sepelekan. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa jensi bingkisan yang dapat kamu pilih untuk berikan bagi kolega perusahaan kamu. Jadi selamat memilih jenis bingkisan yang tepat bagi kolega perusahaan dalam hubungan bisnis yang baik.

1. E-Money (Uang Elektronik)

Salah satu jenis bingkisan yang bermanfaat bagi para kolega adalah e-money atau uang elektronik. Saat ini e-money sangat dibutuhkan untuk berbagai aktivitas. Saat kamu ingin memberikan bingkisan yang bermanfaat, pastinya kolega kamu akan sangat tertarik dengan e-money ini. Namun buatlah desain e-money khas menyesuaikan jenis bisnis yang kamu promosikan.

2. Flash Disk

Dunia bisnis pun erat dengan media flash disk ini. Jika kamu memilih memberikan bingkisan ini, maka kolega kamu pasti akan menggunakannya dengan rutin. Itulah mengapa penting untuk kamu mendesain flash disk untuk menjadi media promosi. Bubuhkan logo perusahaan bisnis kamu di kemasan flash disk untuk membuat bisnis kamu terpromosikan dengan baik.

3. Mug

Bagi kamu yang memiliki perusahaan bisnis di bidang minuman kemasan, maka tentunya memberikan bingkisan berupa mug menjadi pilihan yang bagus. Mug adalah jenis gelas yang bentuk dan ukurannya didesain secara unik. Kamu dapat menambahkan logo perusahaan atau identitas bisnis lain pada permukaan mug ini sehingga setiap digunakan secara tidak langsung sedang mempromosikan binis kamu.

4. Pulpen

Alat tulis pun dipilih menjadi salah satu jenis bingkisan yang bermanfaat untuk kamu berikan ke kolega bisnis. Pulpen ini pun dapat digunakan sebagai media promosi, jika kamu mendesainnya khusus. Pastikan untuk membubuhkan nama perusahaan kamu atau bisnis yang sedang kamu promosikan pada tubuh pulpen yang kamu beriksan sebagai bingkisan.

5. Tote Bag

Tote bag adalah jenis tas yang banyak digunakan oleh masyarakat kini. Bentuknya yang sederhana namun dengan desain yang menarik, membuat tas ini digemari oleh kebanyakan orang. Kamu dapat mempromosikan bisnis seperti bisnis sablon kaos dan tas dengan menunjukkan sablon pada tote bag yang berkualitas dan dibagikan ke kolega bisnis ini.

6. Tumbler

Tahukah kamu apa itu tumbler? Tumbler adalah botol minum yang tidak biasa dan menjadi salah satu bentuk fashion bagi masyarakat kini. Berbagai bentuk tumbler dan desainnya yang menarik dapat kamu pilih menjadi bingkisan yang  bermanfaat bagi kolega. Jadi gunakan promosi yang maksimal dengan desain tumbler ini.

7. USB Card

Jika sebelumnya sudah disebutkan flash disk adalah salah satu bingkisan yang bermanfaat untuk kolega, kali ini kamu dapat memberikan flash disk dalam bentuk yang berbeda. Berikan flash disk dalam bentuk kartu. Kamu dapat mempromosikan berbagai hal pada desain kartu dan lebih mudah disimpan juga.

Berikut tadi penjelasan mengenai apa saja jenis bingkisan yang bermanfaat untuk kolega bisnis kamu. Mulai dari sekarang kamu sudah dapat memesan beberapa buah bingkisan, sewaktu-waktu jika kolega bisnis kamu datang mengunjungi maka kamu dapat menggunakannya. Pastikan memilih jenis bingkisan yang paling sesuai dengan bisnis yang coba kamu promosikan. Misalkan ketika kamu memasarkan jasa bisnis sablon, maka yang paling baik sebagai media promosinya adalah tote bag. Jadi jangan sembarang memilih jenis bingkisan. Semoga kamu dapat mempromosikan bisnis kamu dengan maksimal memanfaatkan bingkisan untuk kolega ini!