Beli Kaos Polos Berdasarkan 6 Jenis Bahan Ini!

77
Beli Kaos Polos

Beli kaos polos di masa sekarang ini menjadi suatu kewajiban untuk para generasi muda, khususnya mereka yang ingin tampil sederhana namun tetap modis. Kebutuhan akan penampilan yang menarik ini biasanya membuat banyak anak muda sering sekali menghabiskan uang belanjanya untuk membeli berbagai macam kaos. Khusus bagi kamu yang sering memadukan pakaian, tentu pasti lebih suka membeli kaos dengan corak polos. Kaos bercorak polos ini membuatnya menjadi sangat mudah untuk kamu gunakan sehari-hari. Tidak ada jenis pakaian yang tidak cocok dipadukan dengan kaos polos ini.

Manfaat kaos polos yang sangat efektif untuk digunakan menjadi pakaian sehari-hari membuat semua orang ingin berhasil dalam beli kaos polos yang berkualitas. Kaos polos yang kamu akan beli tentunya harus sesuai dengan tujuan kamu membelinya dan akan dipakai di mana kaos tersebut. Ada beberapa jenis bahan kaos yang perlu kamu ketahui dan sesuaikan. Jika jenis bahan tersebut sesuai dengan tujuan kamu akan menggunakan kaos, maka baru kamu dapat memutuskan untuk membelinya.

6 Jenis Bahan Kaos untuk Diputuskan Saat Beli Kaos Polos

Tentu dari penjelasan sebelumnya, kamu sudah mengetahui bahwa ada banyak jenis bahan kaos yang dapat kamu beli. Akan tetapi, bahan kaos ini akan menentukan jenis kaos dan tujuan penggunaannya. Jika kamu salah membeli kaos untuk berolahraga, sebagai kaos untuk digunakan bepergian, maka kamu pasti akan merasa kesal dan tidak puas dengan manfaatnya. Jadi cobalah pelajari setidaknnya 6 jenis bahan kaos ini!

1. Bahan Polyester (PE)

Jenis bahan yang pertama yang banyak digunakan sebagai bahan kaos polos adalah polyester. Bahan ini adalah bahan yang dibuat dari serat viber poly dan sintesis minyak bumi. Akibatnya, perbedaan bahan kain polyester ini akan menyebabkan sulit menyerap keringat jika dipakai saat panas. Namun tentu bahan ini menjadi bermanfaat jika digunakan di musim dingin.

2. Bahan Hyget

Jika kamu mencari bahan yang harganya terjangkau, maka bahan Hyget ini adalah pilihan yang paling tepat. Bahan ini harganya sangat murah dan sering digunakan untuk menjadi bahan kaos kampanye yang diproduksi dalam jumlah banyak. Bahan ini tipis dan terbuat dari semacam plastik.

3. Bahan Cotton Carded

Selanjutnya, kamu perlu mengetahui jenis bahan kaos polos yang tergolong cukup nyaman dipakai saat ini. Bahan ini dinamakan Cotton Carded. Bahan yang terbuat dari bahan katun ini menjadi salah satu bahan yang layak saat kamu beli kaos polos hasilnya untuk digunakan. Namun terkadang memang hasil rajutannya tidak terlalu halus. Jadi kebanyakan yang menggunakan adalah kelas menengah.

4. Bahan Cotton Combed

Bahan katun lain yang menjadi bahan yang paling berkualitas adalah Cotton Combed. Bahan ini diketahui sangat halus dan rajutannya pun rapat. Kualitas dari bahan ini membuatnya menjadi nyaman dipakai. Biasanya beli kaos polos dengan bahan ini bisa kamu dapatkan di toko-toko distro. Porinto menjual kaos ini karena kepopulerannya di semua kalangan.

5. Bahan Cotton Viscose

Kamu juga perlu tahu ada bahan yang merupakan hasil percampuran bahan katun dan bahan lain yang dinamakan Viscose. Akhirnya, bahan ini pun dikenal dengan nama Cotton Viscose. Bahan ini memiliki campuran Cotton Combed sebesar 55%  dan Viscoses sebesar 45%. Bahan ini sangat baik dalam menyerap keringat dan cocok digunakan saat berolahraga.

6. Bahan Teteron Cotton (TE)

Bahan yang terakhir yang banyak digunakan untuk kaos polos adalah Teteron Cotton. Campuran dari Cotton Combed sebesar 35% dan Polyester sebesar 65% adalah bahan dasar dari kain ini. Bahan ini walau harganya cukup terjangkau memiliki kualitas yang bagus dan tidak mudah melar. Hanya saja karena mengandung polyester menjadi tidak cocok digunakan saat musim panas.

Demikianlah tadi informasi mengenai apa saja 6 jenis bahan kaos yang banyak digunakan di pasaran dan penting untuk kamu saat akan beli kaos polos. Setelah kamu memutuskan bahwa memang jenis jenis bahan kain kaos tersebut yang cocok untuk tujuan kamu membeli kaos polos, maka kamu akan sangat leluasa menggunakan pakaian ini. Jadi tidak perlu menunggu lama lagi, pelajari informasi di atas dan segera beli kaos polos yang kamu butuhkan!