Bahan Kaos Terbaik yang Banyak Dicari

Bahan Kaos Terbaik

Bahan kaos terbaik merupakan hal yang paling sulit ditentukan, khususnya jika kamu tidak memiliki informasi yang konsisten terkait hal ini. Seperti diketahui, kaos adalah jenis pakaian yang paling banyak digunakan dalam masyarakat dalam berbagai kesempatan. Bentuknya yang beragam mulai dari kaus oblong hingga kaus berkerah, membuat pakaian ini dapat digunakan dalam situasi formal ataupun informal. Namun apakah kamu tahu bahwa kaos dapat dibuat dari beberapa jenis bahan berbeda dan menghasilkan kualitas kaos yang berbeda pula? Jika kamu belum mengetahui mengenai hal ini, sebaiknya kamu terus menyimak penjelasan dalam bacaan ini secara lengkap dan ketahui informasinya.

Kaos ada banyak jenis dan bahan dasar pembuatannya. Walau mungkin memang kamu selama ini tidak menyadarinya dan menganggap semua bahan kaos adalah sama, setelah membaca artikel ini kamu akan mengetahui bahwa tidak semua bahan kaos sama dan berkualitas juga. Jadi berdasarkan informasi ini, yang perlu kamu lakukan adalah mempelajari apa saja jenis bahan kaos yang digunakan dalam produksi dan mana bahan kaos terbaik yang sebaiknya dipilih oleh kamu ketika menjadi pembeli. Agar tidak semakin membingungkan kamu, maka pada bagian selanjutnya akan disebutkan apa saja jenis bahan kaos, entah itu jenis bahan kaos cotton, polyester, dan lain sebagainya. Smeoga dapat bermanfaat

5 Jenis Bahan Kaos Terbaik yang Banyak Dicari

Kaos terbaik dapat ditentukan pertama tentu saja dari bahan yang digunakannya. Kekurangan informasi mengenai bahan kaos mana yang terbaik yang membuat kemudian banyak orang salah membeli kaos yang biasa saja dengan harga yang luar biasa. Itulah mengapa penting untuk kamu mengetahui informasi berikut ini. Semoga dengan mengetahui apa saja bahan kaos yang terbaik untuk kamu pilih, selanjutnya tidak ada lagi penyesalan saat kamu membeli kaos-kaos yang kamu idamkan.

1. Bahan Katun Combed

Tentunya jika berbicara bahan terbaik untuk membuat kaos, pilihan pertama akan langsung jatuh pada bahan bernama katun combed ini. Sesuai namanya, bahan ini adalah bahan katun yang dibuat 100% dari kapas yang telah digaruk halus. Akhirnya, kaos yang dibuat dari bahan ini pun diketahui memiliki permukaan yang sangat halus.

2. Bahan Katun Carded

Selanjutnya, jenis bahan cotton atau katun lain pun ada yang digunakan sebagai bahan kaos dan masih termasuk juga dalam bahan terbaik untuk kaos kamu. Bahan ini dinamakan sebagai bahan katun carded. Jenis bahan ini diketahui juga terbuat dari katun, namun tidak sehalus hasil combed pada katun combed. Pastinya harganya menjadi lebih terjangkau dibandingkan jenis pertama sebelumnya.

3. Bahan Katun Viscose

Jenis bahan yang satu ini diketahui merupakan bahan kaos yang dihasilkan dari campuran bahan katun dan kain viscose. Perbandingannya adalah 55% dan 45% antara katun jenis combed dan viscose. Karena mengandung bahan viscose, kaos dari bahan ini tidak akan mudah susut dan karena terbuat dari katun bahannya pun menjadi bagus menyerap keringat.

4. Bahan Polyester

Salah satu bahan yang cukup banyak ditemukan menjadi bahan baku kaos dikenal dengan nama Polyester. Jenis bahan ini sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan kaos yang digunakan di musim dingin. Pasalnya, kaos dari bahan ini akan memiliki serat fiber yang membuat penggunanya terasa lebih panas saat mengenakan baju.

5. Bahan Viscose

Bahan terakhir yang juga cukup unik digunakan dalam pembuatan kaos adalah bahan viscose. Bahan ini adalah bahan yang juga disebut sebagai rayon dan memiliki tekstur seperti layaknya kapas. Harganya cukup mahal, namun kaos yang dihasilkan pun terlihat lebih elit dibandingkan kaos pada umumya. Warnanya pun banyak yang cerah dan nyaman digunakan.

Demikianlah informasi lengkap mengenai apa saja bahan kaos terbaik yang banyak dicari di pasaran sebagai bahan baku kaos. Karena merupakan bahan yang terbaik untuk membuat kaos, kebanyakan bahan inilah yang digunakan sebagai bahan dari kaos-kaos distro. Itulah mengapa bisnis kaos distro biasanya akan memiliki pemasok jenis bahan yang diinginkannya. Hasil dari kaos yang dihasilkan oleh bahan-bahan terbaik ini pun kemudian dipercaya tidak akan mengecewakan kamu.